Server Minigames PE/BE Indonesia dengan Fitur Minigames yang Seru dan Menyenangkan. Yang dibuat pada tanggal 14 April 2020, Dengan Genre Minigames. Jadi Ayo Join Sekarang dan Nikmati Keseruannya!.




Postingan:

Open Beta keDua

by: Anonim - November 03, 2020




 

  

       @everyone Hai!,  para member yang tidak sabar bermain.. 

   Hari ini Eagle Pe resmi Open Beta! 
Dan beberapa Bugs pada minigames Duels dan SkyWars sudah di perbaiki,  Jadi kalian bisa bermain minigame dengan aman.... 

   Meskipun Sebenarnya Eagle Pe pada Desember ini sudah bisa dimainkan secara beta lagi. Namun, Banyak sekali waktu yang kami habiskan untuk membangun Server Eagle Pe. 

Kenapa bisa begitu?, 
Ya karena Server Eagle Pe itu dibuat Sudah lama sekali yakni Sejak Tanggal 9 Maret 2020 dan sempat open Beta pertama pada tanggal 16 Juni 2020.

    Dan saat itu juga group Wa Eagle Pe juga sempat disadap yang dimana pada akhirnya Saya selaku Owner membuat group baru dan ini adalah bekas group Eagle Pe yang disadap, seperti gambar berikut: 



    Lalu beberapa bulan kemudian group Disadap lagi sehingga Saya Membuat group Baru WA yang masih bertahan sampai sekarang. Selain itu,  Admin server Eagle Pe juga turut membantu untuk membuat Group Discord server Eagle Pe. 

   Begitu banyak rintangan yang kami lewati... 
Bahkan sampai melakukan pergantian staff sekitar 6× pergantian.. 
Semoga Para member bisa menghargai usaha kami dalam membangun server Eagle Pe. Bahkan kalian juga bisa membantu untuk pengembangan server Eagle Pe dengan cara membeli Rank yang ada di menu Store diWebsite kami!. 

Selamat Bermain! 

Bagikan ke :

KOMENTAR

Recent Post:

About Us

Web Eagle Pe adalah web blog server Eagle Pe public untuk share tips & trik bermain Minigames di server Minecraft Eagle PE, Serta memberikan beragam Informasi, Update, Event, Store, dll.

Populer

Support Us

Kalian dapat memberikan Ide kalian di menu Support agar Eagle Pe menjadi lebih bagus dan seru!. Dan jangan Lupa untuk Vote server Eagle Pe dan dapatkan Rank VVIP secara gratis dengan menjadi Top 1 Voter dalam 2 bulan.

Eagle Pe Store

Belilah Rank, MysteryCrates, dan yang lainnya di Eagle Pe Store! Dengan ini kalian telah membantu kami dalam membuat Fitur yang lebih banyak dan juga Minigames yang unik dan lebih menarik.

Preview